Kamis, 22 Mei 2014

Ketika Kita Bersama



Sekarang aku bebas
Kita telah putus belum lama ini, tapi kenapa kau terus menemuiku
Ini sakit sekarang, tetapi setiap hal berhenti
Ketika aku masih menjadi wanitamu,
Melihat hanya padamu, selalu setia menemanimu,
Namun, tidak ada lagi sekarang ..
Mengapa aku tidak tahu bahwa aku bisa menakjubkan
Sepanjang hari, aku bisa melakukan apapun, bahkan tidak berpikir
Aku benar-benar baik sekarang

Apakah kau kesepian sekarang ? Ke mana semua wanita itu pergi?
Orang dalam fantasi mu yang kau impikan

Akhirnya aku merasakan arti kebebasan
Hidup tanpa mu, ruangan hati ini kelihatan lebih besar
Aku memiliki lebih banyak teman sekarang
Aku bermain seperti orang gila
Sampai larut malam, namun tidak ada cukup waktu
Dengar , aku baik-baik saja bahkan dengan hanya diriku sendiri

Ketika kau berada di sini, sungguh melelahkan
Bila kau tidak di sini, aku merasa kekosongan
Setengah dari itu adalah benar, tapi mungkin ada sesuatu yang salah

Aku akan berpikir untuk melakukan hal yang lebih baik
Ya , aku harus melakukannya
Perahu yang pertama sudah terlepas dan menemukan perahu lain
Aku adalah orang yang bebas sekarang
Apakah aku ingin kau kembali ?
Jelas aku tidak ada di pikiranmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar